Bigo Live Mod Apk Download Unlimited Diamonds 2023 (Anti Ban)

Buat kamu para remaja yang ingin mencoba untuk bermain aplikasi siaran langsung bisa download Bigo Live Mod Apk. Dari sekian banyak aplikasi sejenis Live ini memang yang paling bisa di download oleh siapa saja adalah Bigo Live Mod Apk.

Apalagi tempat downloadnya yang ada dimana-mana sehingga pengguna bisa download aplikasinya dengan mudah dan juga cepat. Apa beda aplikasi Bigo Live Mod dengan yang biasa ya? Penjelasan di baikhati.id ini akan menambah informasi kalian mengenai Bigo Live Mod Apk.

Download Aplikasi Bigo Live Mod Apk Unlimited Diamonds 2023 + Cara Menginstall

download-aplikasi-Bigo-Live

Dari sekian banyak aplikasi brodcast atau live di Play Store maupun platform lainnya, mungkin yang familiar di telinga para pengguna adalah Bigo Live. Hal ini terbukti dari jumlah pengunduh aplikasi tersebut yang sudah mencapai ratusan juta.

Salah satu alasan mengapa aplikasi ini banyak digunakan adalah karena kontennya yang masih ramah dan rated pengguna yang bisa mengunduhnya juga adalah remaja. Jadinya, banyak orang yang lebih leluasa untuk mengunduh aplikasi Bigo Live ini ke dalam ponsel mereka.

Lalu sekarang yang akan kami bahas disini adalah Bigo Live, tetapi versi yang sudah dimodifikasi ulang oleh pihak ketiga atau pihak lainnya. Modifikasi Apk ini menawarkan hal-hal yang lebih menarik daripada aplikasi yang original.

Dan bisa jadi kamu juga termasuk orang orang yang lebih suka dengan aplikasi modnya dibandingkan yang aslinya karena banyak keterbatasan. Walaupun aplikasi ini namanya sama, tetapi kamu tidak bisa mengundunya di satu tempat yang sama juga.

Dengan kata lain, kalau kamu mau download versi modnya maka kamu harus menghapus yang versi lama. Kamu tidak perlu takut akan kehilangan akun karena masih bisa menggunakan akun yang lama juga.

Nah, aplikasi Bigo Live Mod Apk ini akan memberikan pengalaman yang baru untukmu dan mungkin belum pernah kamu lihat sebelumnya di aplikasi lama versi orirginal.

Bisa langsung miliki aplikasinya sekarang juga dengan cara download menggunaka tautan yang ada di bawah ini.

Nama Bigo Live Mod Apk
VersiTerbaru
HargaGratis
DownloadDISINI

Perbedaan Bigo Live Mod Apk Dengan Versi Lainnya

Beberapa di antara pembaca pasti ada yang bertanya-tanya apa perbedaan aplikasi ini dengan yang original? Mengapa sih orang-orang lebih suka dengan modifikasi apknya di lua dari segala risiko yang mungkin saja didapat?

Sebelum kita masuk lebih jauh mengenai pembahasan aplikasi Bigo Live Mod apk ini , lebih baik kami jelaskan dulu mengenai perbedaan mendasar di antara keduanya. Pertama, dari tempat untuk download aplikasi saja sudah berbeda dengan yang original.

Kalau mau mendapatkan aplikasi mod itu kamu harus mencarinya di situs internet, contohnya di baikhati.id ini. Selain itu, proses penginstall aplikasi bigo live mod ini manual yang mengharuskan kamu untuk mengaktifkan fitur sumber tidak dikenal.

Kalau dari segi isi fiturnya di Bigo Live biasakan aksesnya sangat terbatas ya karena banyak menu dan fitur yang dikunci. Nah, kalau di Bigo Live Mod ini adalah kebalikannya karena semua fiturnya sudah dimuka.

Itu dia perbedaan mendasar antara Bigo Live Mod Apk Unlimited Diamonds 2023 dengan yang originalnya.

Konten Yang Ditawarkan Di Aplikasi Bigo Live Full Apk

Apakah konten yang ada di dalam aplikasi Bigo ini sama dengan yang lainnya? Secara garis besar dan umumnya sih konten yang ditawarkan itu pasti berbeda-beda bergantung pengguna dan juga para hostnya.

Namun, sepertinya apa yang kamu cari di dalam aplikasi Bigo ini ada disana dan tinggal pilih saja ingin pembawa acara yang mana. Konten yang ada disini meliputi hiburan, tutorial, atau bahkan hanya untuk sekedar chit and chat saja.

Namun, Bigo Live ini lebih aman untuk kamu di download oleh para pengguna karena berdasarkan review yang diberikan pun begitu. Jadi, bagaimana? Apakah kamu ingin menjadi bagian dari aplikasi Bigo Live ini dan ingin meonton acara yang tersedia disana?

Keuntungan Dari Aplikasi Bigo Live Mod

keuntungan-menggunaan-aplikasi-mod

Hal terbesar yang mendukung orang-orang untuk mengunduh aplikasi Bigo Live Mod walaupun hasil modifikasi ulang pihak ketiga adalah karena keuntungan yang ditawarkan oleh aplikasinya.

Di aplikasi ini banyak hal yang tidak akan kamu temukan dua kali di tempat lain dan juga sangat menarik untuk dicoba oleh siapa saja. Bagi yang belum pernah mencoba pastinya tidak tau kan apa yang menguntungkan dari aplikasi ini.

Untuk itulah kamu akan menjelaskan keuntungan apa saja yang akan kamu dapatkan dari aplikasi Bigo Live Mod Apk.

Tidak Perlu Login

Kebanyakan aplikasi live ini pasti mengharuskan para penggunanya untuk login terlebih dahulu menggunakan beberapa metode. Kalau di Bigo Mod Live Apk ini kamu tidak perlu login untuk menggunakan aplikasi tersebut.

Cukup download dan install aplikasinya lalu buka aplikasi tersebut, maka kamu akan langsung ke dalam beranda utama dari aplikasi Bigo ini. Disana kamu dapat melihat-lihat kira-kira mana host yang membuatmu tertarik untuk masuk ke dalam roomnya.

Bisa Record Dan Screenshot

Di Bigo Live yang original kamu tidak bisa merekam atau mengambil gambar apapun yang ada disana karena itu sudah disetting oleh pihak pengembang.

Namun, di versi modifikasi yang diluncurkan oleh pihak ketiga kamu dapat melakukan screen record ataupun screenshot apapun yang ada disana tanpa keluar notifikasi peringatan dan sebagainya.

Buka Semua Room Tanpa Kunci

Tidak ada lagi keterbatasan dalam menggunakan atau membuka ruangan yang ada di dalam aplikasi tersebut karena fitur unlock room dan juga unlimited diamonds.

Kamu bisa menukar diamond tersebut dengan beberapa item yang ada disana tanpa takut kehabisan diamonds karena jumlahnya bersifat unlimited.

Support All Device

Aplikasi Bigo Live Mod ini bisa digunakan untuk semua jenis perangkat Android yang mengizinkan proses penginstalan aplikasi pihak ketiga.

Kalau pada saat kamu menginstall aplikasi Bigo Live ini bisa, maka itu artinya platform ini support di perangkatmu.

Fitur Khusus Di Bigo Live Apk Mod Terbaru 2023

fitur-khusus

Beberapa keuntungan yang kamu dapat di atas merupakan fitur yang ada di dalam aplikasi ini juga. Namun, ada fitur khusus yang juga harus kamu ketahui karena ini sangat berguna untuk pengguna.

Nama fiturnya adalah private room dan ini bukanlah room berbayar, melainkan room yang terkunci dan hanya membutuhkan kode tertentu untuk membukanya. Siapa pun yang membuat ruangan tersebut berhak untuk membagikan akses ruangannya kepada siapa saja yang diinginkan.

Dan untuk orang yang masu masuk harus memasukkan kode akses di halaman depan agar bisa join ke acara yang dibuat. Tanpa kode tersebut, tidak sembarang orang dapat join ke acara live yang kamu buat.

Jadi, untuk hal yang lebih private kamu bisa menggunakan fitur ini sehingga aksesnya lebih sempit karena hanya orang yang diinginkan saja yang bisa masuk ke dalamnya.

Nantikan macam-macam aplikasi yang serupa dengan Bigo Live Mod Apk hanya di baikhati.id.

Artikel Lainnya :

X
Phone